Senin, 09 April 2007

Ada tapi ngga ada

Entah mengapa Ayah tuh seneng banget menganggap diri Ayah dianggap ngga ada kalau lagi ngumpul dengan temen, rapat atau ditengah-tengah orang. Rasanya nyaman gitu, karena menurut Ayah, asyik gitu bisa observasi orang, tapi kita seolah-olah ngga' dianggap ada sama lingkungan.
Mungkin bagi kebanyakan orang menyakitkan kalau kehadirannya dianggap ngga ada. Kalau Ayah sih cuek aja, karena emang Ayah ngga berminat menonjolkan diri. Ayah cukup nyaman dengan keadaan Ayah sekarang, ngga terlalu banyak teman, sering dianggap ngga ada, terus kalo lagi ngumpul-ngumpul juga ngga jadi pusat perhatian, hmmm nyaman deh.
Kaya kemarin pas ikut rapat PPIA, Ayah sih cuman diem aja, males ngasih masukan, males ikut terlibat. Dateng juga karena diajak Sony, kalau atas kemauan sendiri mah males amat. Makanya Ayah ngga dilibatin dimana-mana, karena cuman kaya patung doang. Bagi orang mungkin menyakitkan dan terkesan bodoh, kalau Ayah sih asyiiikk?!!.
Entah ya, mungkin karena Ayah aslinya orang yang pendiam, pemalu dan susah bergaul, jadi pasa saat diminta telibat dan mengharuskan bertemu banyak orang malah merasa tersiksa. Ayah lebih senang berteman dengan sedikit orang tapi dengan kualitas yang baik.
So, itulah mengapa bagi ayah lebih asyik ada tapi ngga ada. Contoh lainnya adalah, selama ini hampir semua saudara ngga nyadar kalau Ayah itu adalah anak termuda dikeluarga.Mereka ngga tahu kalau Ayah ada, karena kalau ada mereka, ayah pasti ngumpet, jadi yang dianggap terkecil itu ya bang Gera. Hi..hi..lucu kan kalau ada yang nanya, lho ini anak yang mana?
tapi, sebenernya itu ngga baik kok, cukup ayah aja deh yang kaya gitu, kalau Rifqi dan Rizky harus menjadi anak yang terbuka, ceria, dikenal banyak orang karena prestasi dan kebaikannya, mudah bergaul dan percaya diri. ok?

Tidak ada komentar: