Selasa, 10 April 2007

Bingung

Ayah benar-benar bingung, antara mengajak kalian ke sini (Australia) atau Ayah sendirian saja di sini.
Kalau lagi sepi, sendiri kaya gini, terus inget kalian yang lucu dan lugu, rasanya pingin kumpul dengan kalian.
Tapi kalau inget disini ngga pasti, sewa rumah mahal, ayah ngga yakin dengan kemampuan ayah kuliah, ayah harus kerja keras untuk menutup kekurangan biaya hidup, rasanya mending kalian di Indonesia aja deh. Bukannya ayah ngga mau kerja keras lho!, disini yang namanya kerja keras itu ya bener-benar keras seperti kerja cleaning malam hari, nyuci piring di restoran yang capenya minta ampun, nganter junkmail yang ngga begitu cape tapi hasilnya juga ngga seberapa. pokoknya serba ada konsekuensinya : mau uang banyak? kerjaannya cape, ngga begitu cape, uangnya ya ngga banyak juga.
Jadi kalau ayah mesti kerja cleaning malam, gimana dengan kuliah Ayah? dan capenya itu serta mesti begadang..Ayah kayanya ngga kuat deh?!!
So, Ayah bingung, kalau lagi kangen rasanya pengen terbang aja, pulang ke Indonesia. Di sana, biar ngga kaya, semua ngga nyakitin hati, kerja ngga terlalu berat, banyak saudara, udaranya ngga terlalu panas aau terlalu dingin, makanannya enak dan murah, sewa rumah murah..pokoknya banyak enaknya.
Tapi ayah kangen banget...:((

Tidak ada komentar: