Rabu, 04 April 2007

Sepi, Sedih dan Sendiri

Ah, mengkin anda sebel melihat dan membaca blogger ini karena isinya melulu tentang kesedihan dan kerinduan. Mungkin anda juga akan menilai betapa cengengnya saya...
Semua saya akui, emang begitulah nyatanya. Saya begitu merasa sendiri di sini, kesepian dan akhirnya jadi sedih kan? Saya itu type orang yang senang berkumpul sama keluarga, sering di support dan selalu diperhatikan oleh keluarga. Nah, sekarang ini semua itu ngga ada. Gimana ngga down?
Emang sih saya harus sadar diri, saya ini ada di negeri orang. Sedang berjuang mencapai sesuatu yang lebih baik. Jadi ngga usah sedih karena ngga kelaparan, ngga kedinginan atau kepanasan. Semua serba cukup. Bener banget!!! Tapi semua itu ngga bisa menggantikan perasaaan kangen saya pada keluarga dan anak-anak.
Tiap kali inget mereka, saya jadi merasa sepi, sendiri dan sedih..
Bisa dibayangin ngga sih, saya yang di Indonesia biasa berada ditengah-tengah keluarga lebih dari 12 jam, disini harus sendirian di rumah? Bangun pagi siap-siap masak, ke kampus terus balik lagi ke rumah. Kalau di Indonesia pas pulang kantor disambut hangat anak dan istri. Nah, kalo disini pas pulang kerumah ngga ada yang nyambut, masuk kamar yang dingin..wah pokoknya terasa banget kesendiriannya deh..
Apalagi kalo lagi datangnya rasa kangen,..pengin banget rasanya pulang ke Indonesia.
So, itulah mengapa saya menumpahkan semua perasaan saya di blogger ini, cuma buat sekedar membantu menumpahkan perasaan di dada, biar agak sedikit lega..
(he..he.. waktu awal-awal sih kalau lagi kangen pake berlinangan airmata segala..upss jadi malu). So, jadi jangan protes ya, kalau blogger ini isinya cuma tentang kesepian, kerinduan dan hal-hal berbau cengeng lainnya. Yah, mungkin ada juga yang bisa diambil pelajaran: kalau lagi sedih mending nulis, baca buku, baca qura'an, nonton tv atau pokoknya berkativitas deh.,...pasti lama-lama juga ilang perasaaan sedihnya.
Kalau nelpon kayaknya ngga begitu membantu deh biat saya, soalnya tiap abis telepon saya malah merasa lebih kangen lagi, kan jadi repot tuh :-). Jadi, ya lebih baik SMS-an kalau saya, jadi ngga begitu sedih..tapi tergantung masing-masing sih..
So, buat yang sedang sedih dan merindu, silahkan membuat aktivitas sendiri buat mengalihkan perasaan. OK??
ini lagu favorit saya, yang dinyanyikan oleh Once, judulnya Dealova;
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang bisa slalu kau rindu
karena hampanya hati tanpa dirimu
karena hati telah letih tanpa dirimu
....dst

Tidak ada komentar: