Rabu, 30 Mei 2007

Kuliah terakhir semester 1/2007

Minggu ini adalah minggu terkahir masa perkuliahan semester 1/2007. Duh, gimana gitu rasanya, antara perasaan seneng dan takut. Senengnya alhamdulillah sudah melewati satu semester, takutnya bisa ngga ya menghadapi ujian semester ini? Soalnya ini pengalaman pertama ujian seratus persen pakai bahasa inggris dan di negara yang berbahasa inggris. Wiih..ceyem deh..

Hari ini (Rabu, 30 May 2007) kuliah terakhir untuk mata kuliah Legal Environment of Business (Hukum Bisnis) dan Accounting (Akuntansi). Kamis kuliah terakhir untuk Management System dan Jumat untuk Finance. Sehabis kuliah terakhir, seribu tanya bermunculan, gimana examnya ya?

Ayah hanya bisa berharap, semoga Allah memberi kesempatan kepada Ayah untuk menyelesaikan kuliah disini sampai selesai. Ayah akan berusaha sekuat tenaga untuk belajar dan belajar, memahami soal dan mencari penyelesaiannya. Semoga cara ini bisa membantu. Walau ada kekhawatiran lain soal bahasa, rasanya itu masih bisa diatasi dengan membaca soal lebih hati-hati dan memaknai-nya dengan cerdas.

Syukur alhamdulillah, walau sebenarnya ngga bisa dibilang waktu berjalan cepat, tapi sampai juga akhirnya di ujung semester. Semoga ayah bisa merasakan ujung semester-semester berikutnya: 2, 3, dan 4. Terus kembali ke Indonesia dengan perasaan lega dan bangga karena telah menyelesaikan salah satu episode dalam perjalanan hidup ayah. Semoga..

Tidak ada komentar: