Sabtu, 09 Juni 2007

/Cici/ /Ulang/ /Tahun/

Hari ini 9 Juni 2007, Mochammad Rizky anak ayah yang lucu, cerdas dan menggemaskan genap berusia tiga tahun. Usia yang masih sangat belia, semoga Allah memberikan Rizky umur panjang dalam kesehatan, kebahagiaan kesejahteraan dan ketaatan kepada-Nya. Amin

Sayang, dihari bahagia ini ayah ngga berada disamping Cici. Tapi walau begitu, do'a dan harapan ayah menyertai hari bahagia Cici. Ayah pagi-pagi sudah kirim SMS ucapan selamat ultah dan siangnya telpon.

"Lucu" kata bunda,"Cici makin pintar." Dia bilang ulang tahunnya ngga mau dirayain, beliin mobilan yang pakai remote control aja, pintar banget. Untung nenek, kakek dan oom-nya semua beliin hadiah. Mulai mobilan, motoran, panahan, robot, pestolan dan baju..wuih banyak bangat ya:)

Sorenya, kata Cici, dia mau ngundang teman-temannya. Ternyata yang dimaksud Cici dengan temannya itu bukan teman sebayanya, tapi teman-teman nya yang sudah besar seperti Om Lohan, Om Heru, Om Jaja, Om Ferry, Om Dodo, Om Fany, Om Ullo dan Om Ajay. Kata bunda, Cici memang sering main bareng mereka, karena Cici sering ditanggapi kalau mau bareng. Jadilah nenek masak soto daging, sate ayam dan capcai buat makan malam hari ini. Dasar Cici anak lucu.

Hah, coba kalau ayah ada disana juga..tambah seru kali ya. Tapi, ayah merasa bahagia kok, karena ternyata Cici banyak yang memperhatikan. Walau mungkin kasih sayang ayahnya tak terasa secara langsung, mudah-mudahan perhatian dari yang lain mampu mengisi ruang kosong yang ditinggalkan ayah, walau hanya sementara. Semoga.

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun ke -3

Tidak ada komentar: