Kamis, 21 Juni 2007

DFO Brisbane

narsis di DFO Brisbane
DFO, apa lagi tuh.. begitu pasti pikiran kita saat mendengar singkatan tersebut. Eh, ternyata singkatan dari Direct Factory Outlet alias toko yang menjadi perpanjangan langsung dari pabrik dalam menujual barang-barangnya tanpa melalui agen. Walhasil, harga jual barang menjadi lebih murah dibanding dengan barang sejenis yang dijual setelah melalui tangan broker.

Bener ngga sih? ternyata ngga juga tuh. Hari ini buktinya. Ayah bareng Mba Emi, Sony dan Adi pergi ke DFO Brisbane untuk mencari- tepatnya sih melihat-lihat- barang yang dijual di DFO Brisbane. Memang sih, ternyata DFO Brisbane ini luas sekali dan hampir berbagai macam merk pakaian dan sepatu terkenal membuka tokonya di sini.

Eits, tapi jangan salah. Walau namanya DFO ternyata harganya juga emang sesuai dengan kualitas barangnya. Ya, seperti kata iklan, harga emang ngga pernah nipu. Untuk barang-barang dengan harga AUD5, ya memang seperti itu kualitasnya. Kalau yang bagus ya tetap aja harganya lumayan seperti beberapa merk terkenal misalnya,..ya ngga jauh-jauh amat deh perbandingan harganya dengan yang bukan dijual di DFO.

Tapi buat yang emang doyan belanja, tempat ini memang seperti surga belanja. Lengkap dan hampir semua merk ada. Tinggal pintar-pintar milih barang, dan beruntung dapat barang bagus dengan harga yang emang murah. So, silahkan deh berburu sepuas hati dari pagi sampai sore.

Mengenai keaslian dari barang yang dijual, ayah pribadi sih ngga terlalu yakin kaya'nya. Dan kalau niat beli barang disini buat oleh-oleh, rasanya mesti mikir dulu deh. Percaya ngga, kebanyakan barangnya made in China. Bukannya meremehkan buatan China lho!. Barang-barang mereka juga bagus dan berkualitas, tapi kan ngga lucu juga,.. masa' oleh-oleh dari Australia barangnya made in China juga. Kalau itu mah, di Jakarta juga banyak, ngapain beli disini, lebih mahal dan berat-beratin koper aja.

Tapi kalau emang doyan belanja dan sekedar memuaskan hasrat belanja, monggo lho.. DFO emang tempatnya..

Tidak ada komentar: