Senin, 04 Juni 2007

Hari ini Abang dan Cici Ceria

Hari ini ayah seneng deh. Abang dan Cici mau nyanyi dan ngobrol banyak di telepon. Padahal biasanya mereka cuma sebentar aja ngobrolnya kalau ditelpon. Hari ini Cici dan Abang nyanyi, mesti ayah ngga tahu lagunya apa. Abang juga cerita tentang jalan-jalannya ke taman bunga. Seneng..seneng..seneng..

Pagi-pagi ayah juga coba-coba kamera ayah yang baru. Bareng Sony, hunting foto burung di danau kampus. Lumayan ada pengetahuan baru tentang motret binatang. Terus bareng Sony, potong-potong semangka buat acara welcoming party teman-teman yang baru datang untuk semester ini. Makan siang pakai telor dadar dan sayur asem. Seneng kalau makan ada temannya, walau lauknya cuma sederhana, paling ngga ada temennya. Sedih banget ya, makan aja mesti ada yang nemenin.

Iya nih, cerita dikit deh. Kalau bareng Sony, biasanya ayah cerita tentang Bunda, Cici dan Abang. Terus Sony cerita tentang anaknya- Fais dan istrinya. Jadi, masing-masing curhat tentang kerinduan pada anak dan istri. Rasanya ada teman berbagi duka gitu. Sambil hunting foto, belanja, makan atau sekedar main ke rumah Sony, keseringan diisi dengan obrolan ringan sampai serius. Pokoknya ngga bosenin deh.

Terus malam ini, acara welcoming partynya lumayan ramai. Walau ngga sebanyak acara serupa awal Januari 2007 saat ayah dateng dulu, tapi tetap lumayan deh. Menunya juga meriah, ada sayur asem, gulai, ayam goreng mentega, ayam nandos dan aneka penganan. Enak deh..

Tapi, kalau habis seharian jalan dan ada acara malamnya, ayah pasti kecapean alias males buat belajar. Mending tidur aja deh..
Tapi malam ini mungkin mimpinya akan indah, karena ayah bahagia: Cici dan Abang Ceria!

Tidak ada komentar: