Jumat, 22 Juni 2007

[hari] [ini]

bareng sony di kampus uq
hari ini, udah hari ketiga ayah bebas dari tugas-tugas kuliah. rasanya sudah lama banget libur, soalnya ngga ada kegiatan sih. setiap hari cuma main sama om sony ngebahas masalah foto atau sekedar ngobrol dan makan bareng.

rasanya sih bosan juga karena aktivitasnya beberapa hari ini ya begitu-itu aja. paling-paling bangun tidur, periksa imel dan berita di internet. terus sarapan, balik lagi ke kamar. kalau siang paling main ke tempat Om Sony. Kadang diam dirumah dia, atau kadang juga jalan ke suatu tempat. Malamnya balik lagi ke kamar, browsing lagi.

selingan yang menghibur paling telpon bunda, bisa satu jam ngobrol sama bunda tentang anak-anak dan situasi di jakarta. tambah seneng kalau pas telpon cici dan abang mau ngomong banyak. abis telpon, paling kangen lagi..repot deh perasaan ini.

hari ini, lagi-lagi seharian cuma ngobrol sama om sony. terus bantu-bantu, eh nememin dia ngurus-ngurus rencana jalan2 ke movieworld besok. masak ikan bakar, makan malam bareng, terus pulang.

tapi masih untung juga sih ada om sony. coba seandainya ngga ada om sony, ayah ngga tau mesti ngapain. terus terang, kalau kelamaan juga mungkin akan bosan, walaupun bareng om sony banyak hal yang bisa dikerjakan. mulai hunting foto, ngobrolin tehnik foto, ceritain faris, rifqi dan rizky, sampai masak bareng buat makan malam. asyik sih, tapi kalau begitu terus, ya lama-lama bosan juga..

kerja? seharusnya sih iya, tapi sampai saat ini ayah belum tau mesti kerja apa. mau daftar kerja cleaning juga masih belum tentu dapat.

ya Allah, terima kasih atas segala kesempatan yang engkau berikan. berikan hamba hati yang tulus untuk mensyukuri semua nikmatmu..

Tidak ada komentar: