Kamis, 07 Juni 2007

Soto Ceker, Musim Dingin dan Ujian

Pagi ini saat bangun pagi, ayah dapati satu SMS dari bunda, yang masuk tadi malam saat ayah sudah tertidur. Bunyi SMS tersebut begini,"Yah, kta lgi jln2 am lohan ci2 snang banget naik mobilnya lohan,lucu bangt,bnyak laganya melas dh.kta mkn soto ceker di radio dalam. Ayah mau? Enak yah."

Oh, enak banget ya di Indonesia, bisa jalan-jalan bareng keluarga. Cari makanan enak di luar walau sudah malam sekalipun. Apalagi perginya bareng keluarga, asyik banget rasanya. Bikin rasa kangen ini makin mneggebu.

Bunda, Abang dan Cici, musim dingin ini adalah pengalaman pertama buat ayah. Dan ternyata memang rasanya ngga enak. Matahari seolah enggan bersinar, udara lumayan dingin dan angin yang bertiup pun menambah kedinginan di hati.

Pantas saja, saat musim dingin banyak sekali orang-orang dari negeri yang sedang mengalami musim dingin pergi berlibur ke negeri tropis seperti negeri kita - Indonesia. Bahkan burung-burung dan binatang lain yang mempunyai kemampuan untuk pergi jauh, mencari tempat yang lebih hangat dan nyaman.

Dan parahnya, pengalaman musim dingin ini harus datang bersamaan dengan musim ujian. Bikin malas deh rasanya. Belum lagi menghadapi rasa kangen yang amat sangat pada kalian, benar-benar bikin berat.

Andaikan kudapat
mengungkapkan perasaanku
hingga membuat kau percaya

Akan kuberikan setulusnya
rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus
dari dalam lubuk hatiku


[ayah][yang][sedang][galau][menghadapi][musim][dingin][dan][musim][ujian]

Tidak ada komentar: