Kamis, 19 Juli 2007

Mt Coot tha- Brisbane

Menikmati pergantian suasana kota dari ketinggian adalah pengalaman yang luar biasa. Anda bisa merasakan suasana yang tak terlupakan tersebut dari ketinggian bernama Mt Coot Tha. Sebuah tempat tertinggi di sekitar kota Brisbane, yang memang sudah menjadi tempat terkenal untuk memandang seluruh kota.
senja

Mt Coot Tha Look Out, begitu nama resmi tempat ini. Sepanjang waktu, tempat ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan yang mengunjungi Brisbane. Ya, karena dari sini, metropolitan Brisbane terhampar sejauh mata memandang. Gedung-gedung pencakar langit di pusat bisnis Brisbane tampak kecil dan imut.

Asyik juga mengunjungi tempat ini dari sore hingga malam menyelimuti seluruh kota. Saat lembayung menaungi kota, warna jingga dan biru yang berpadu cantik memanjakan mata yang memandang. Apalagi saat suasana semakin temaram, lampu- lampu kota mulai dinyalakan nampak seperti kunang-kunang yang baru keluar dari peraduannya. Tingkahan lampu tersebut benar-benar seperti bintang yang berkelap kelip indah.
senja mulai turun

Pemandangan semakin menakjubkan saat gelap benar-benar memeluk seluruh kota. Gemerlap lampu warna-warni membuat mata enggan berpaling. Seluruh kota bagai hamparan langit yang dihiasi bintang di angkasa.
malam menyelimuti seluruh kota

Romantis sekali mengunjungi tempat ini bersama pasangan. Apalagi di sana juga ada restauran yang dapat anda jadikan tempat makan malam bersama pasangan. Hmm.. dijamin deh, makan malam anda menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidup.

Piala Asia
Lagi-lagi nonton bareng Piala Asia di Milano Cafe Queen Street, Brisbane. Huh, seru banget karena kali ini jumlah pendukung dua kesebelasan -Indonesia dan Korea- imbang. Seluruh kursi terisi penuh bahkan sampai over capacity.
suasana nonton bareng
Bener rasanya haru banget waktu lagu Indonesia Raya dinyanyiin bareng. Gimana gitu, bikin merinding deh..

Walau kalah, namun pengalaman nonton bareng ngga terlupakan. Bisa teriak teriak seneng saat merah putih menyerang, deg-deg an habis saat gawang merah putih terancam. Kita tertawa, cemas dan deg-deg an bareng rasanya seru banget.. satu rasa mendukung tim kebanggaan. Memang lain deh rasanya kalau jauh dari tanah air.. selalu ada perasaan rindu dan INGIN PULANG!

Tidak ada komentar: