Sabtu, 15 September 2007

Sony lagi

Bunda, Abang dan Cici..

ini cerita ayah tentang om Sony lagi. Yah, seperti biasa, betapa bersyukurnya ayah mempunyai teman dan bertemu dengan om Sony di Brisbane ini.

Ayah yang tak terlalu kuat dan sering merasa kesepian dalam kesendirian, merasa sangat tertolong dengan kehadiran om Sony di sini. Ayah dan om Sony, kalau liburan (sabtu dan minggu) sering menghabiskan waktu bersama.

Kadang kita pergi belanja bareng seharian, terus berburu foto, ngeliat festival, masak dan makan bareng, pokoknya banyak hal deh. Apalagi om Sony ini orangya seneng banget jalan dan mencoba hal2 baru, jadi setiap pergi ada aja kesan yang lucu dan susah terlupa.

om Sony juga selalu berusaha untuk menyesuaikan dengan kemampuan ayah. Dia ngga pernah maksa untuk melakukan hal yang sekiranya ayah ngga bakalan bisa melakukan. intinya sih, dia selalu menjaga perasaan ayah, biar ngga kecewa kalau pergi jalan bareng dia.

Dan pas bulan puasa kaya' gini, sebenernya sedih banget lho ngga bareng kalian. untung ada om Sony yang sudah dua hari ini buka bareng sama ayah. yah, paling ngga ada temen berbuka nya lah,.. jadi ngga terlalu sedih.

Kadang sebenernya ayah rada ngga enak juga sama dia. ngerinya dia merasa terganggu kalau keseringan ayah main bareng sama dia. ngerinya dia mau ngerjain tugas misalnya.

ada lagi hal lain yang sebenernya lumayan mengganggu juga, adalah pandangan temen-temen ayah. emang sih ayah kelihatan lengket banget sama om Sony. ya lengket sebatas sebagai temen yang butuh tempat untuk curhat, temen yang butuh untuk jalan bareng, temen yang butuh berbagi dalam banyak hal.. ngga lebih. ya, lebihnya hanya ayah merasa nyaman dan seneng aja kalau main bareng sama om Sony, ngga merasa bosen dan kalo sedih ada temen yang menghibur.

tapi temen-temen, walau dengan nada bercanda, suka nyangka ayah sama on Sony itu lebih dari seorang temen (tau kan maksudnya?-red). aneh banget sih,.. masa' sih ayah dan om Sony seperti itu. kita berdua kalo jalan bareng juga topik bahasannya pasti tentang istri dan anak-anak (tentang bunda dan rifqi n rizky, tentang istrinya om sony dan faris), tentang keluarga, tentang politik, ekonomi, olahraga.. macem-macem (enaknya ya itu, segala hal hampir nyambung, kecuali ngomongin sepakbola, ayah pasti ngga nyambung,..he..he..). kadang suka ngomentarin cewe' bule bareng.. ya, pokoknya seperti laki-laki dewasa lainnya lah..

tapi ayah sih sebenernya cuek aja, yang penting ayah seneng dan ngga melakukan yang aneh-aneh sama om Sony. intinya sih, ayah bersyukur aja punya temen seperti om Sony. He is a wonderful person, funtastic.. ha..ha.. muji-muji om Sony terus, ntar disangkain ayah suka beneran sama om Sony.. ah, sudahlah!

Tidak ada komentar: