Rabu, 10 Oktober 2007

Alhamdulillah

Syukur banget, keinginanku untuk mempersingkat waktu kuliah di australia terkabul sudah. sebuah email persetujuan dari AusAID liason officer mampir di mailbox ku pagi ini. isinya benar-benar membuat jiwaku bersorak senang, mereka menyetujui permohonanku tapi belum merubah status kontrak beasiswaku sampai aku benar-benar meninggalkan negeri ini di bulan juli tahun depan. alasannya, manatahu nanti aku berubah fikiran mau balik lagi ke program advanced.. baik banget sih:).

konsekuensi lain, berarti aku harus berhitung mateng-mateng tentang rencana kedatangan keluargaku ke sini. mereka belum tahu tentang rencana dan perubahan ini. tapi aku yakin, bunda, istriku tercinta akan sangat gembira menerima kabar ini. dia udah ngga tahan banget hidup berjauhan dengan suami tercintanya ini (he..he.. gr dikit ah!).. padahal sama juga, aku juga udah kangen banget pengen kumpul sama mereka.. sabar ya bun...!!

hari-hari terakhir ramadhan
ramadhan segera berlalu, tinggal 3 hari lagi. huh,.. mudah-mudahan ini menjadi ramadhan terakhir di negeri ini. berat banget ternyata menjalani ramadhan di negeri ini. ngga dapet suasana, ngga dapet ibadahnya, terus tiap buka puasa mesti lari ke musholla buat buka bersama, sahur di tempat kerja.. hiks,.. sedih deh!

Allah, maafkan dan ampuni atas semua ibadah yang tidak sempurna aku lakukan. ramadhan kali ini, ibadahku hanya sekedar menggugurkan kewajiban sebagai seorang muslim, ngga ada tambahan ibadah sunah lainnya.

satu lagi
satu lagi kaya'nya. aku harus berubah dari seorang yang males, melankolis dan tergantung pada satu orang menjadi orang yang rajin, ceria dan cuek serta ngga berteman hanya dengan satu orang aja.

bisa ngga ya? gimana ya.. soalnya semua itu udah bawaan lahir sih. dari dulu senengnya males-malesan, apa-apa dihubungkan dengan suasana hati dan kalo berteman cuma bisa deket sama satu orang doang, sehingga kesannya tergantung banget.. ah, repot.

Tidak ada komentar: