Minggu, 02 Maret 2008

Ahhh

Hhhhh.. sebel.. sebel

Udah dua minggu gw jalanin kehidupan di Oz sini. Belum apa-apa dah mulai ngerasa sebel, capek dan ngebosenin. Ga tau ya, kok makin lama motivasi untuk belajar makin ilang.. aneh bin ajaib.

Kalo mo jujur, seharusnya sih makin semangat dan ga boleh males. Semua yang dipengenin sebenernya dah didapetin. Tapi, apa karena kurang bersyukur ya, jadi semua terasa hampa dan ga menimbulkan rasa suka..

Pingin banget nemuin akar masalahnya, sebenernya apa sih? tapi kaya'nya ujung-ujungnya yang timbul cuma rasa sebel, kesel dan cape.. jadi ya udah deh jalanin aja, disabar-sabarin aja dan ditahan-tahanin aja.

Padahal, pernah juga tuh terbersit dihati rasa semangat: pingin rajin belajar, rajin baca text book sebelum kuliah, rajin ngerjain ini itu yang berkaitan sama kuliahan. Pokoknya rajin! ternyata? yang ada cuma males, buat beres-beres dan identifikasi tugas-tugas kuliah aja males.. padahal harus tuh.. sudahlah.. kembali ke... males:)

Akhirnya saya cuma berharap banget bisa selesai kuliah tepat waktu, tugas-tugas beres dan menjalani semuanya dengan seneng.

Tidak ada komentar: