Senin, 25 Agustus 2008

Anugerah

"Anugerah-Mu tak pernah berhenti
Selalu datang kepadaku.."

Pas banget buat nggambarin betapa Allah begitu baik pada saya. Anugerah-Nya emang ngga pernah berhenti saya rasain. Walau sebenarnya hidup adalah anugerah, namun kadang kita hanya mencatat yang bener2 berkesan aja yang dianggap sebagai anugerah.

Betapa saya diberikan begitu banyak nikmat, kesempatan dan rezeki yang ngga pernah saya bayangkan sebelumnya.

Keluarga yang sehat dengan istri yang sederhana dan tidak banyak menuntut. Anak-anak yang sehat, cerdas dan menyenangkan pandangan mata, merupakan anugerah yang luar biasa bagi saya. Keluarga besar yang kompak serta mertua yang luar biasa sayang dan baik kepada saya, melengkapi anugerah yang saya rasakan.

Kesempatan untuk menuntut ilmu di bumi kangguru, telah memberikan begitu banyak pengalaman bagi saya, tak hanya pengalaman secara phisik tetapi juga pengalaman batin yang begitu berharga. Kesempatan untuk tinggal di negeri semaju Australia dan bersinggungan dengan orang-orang pilihan telah membuka mata hati saya, bahwa hidup adalah sebuah harapan dan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Rezeki yang saya terima juga luar biasa. Ngga kebayang bisa punya rumah tanpa harus ngutang kemana-mana. Bersyukur banget, ternyata rumah saya bisa selesai dan anak dan istri bisa tinggal dirumah yang layak huni.

terima kasih ya Allah..

Tidak ada komentar: