Jumat, 26 September 2008

Lebaran

Hari terakhir masuk kantor sebelum libur bersama lebaran. Suasana libur emang udah terasa, tapi beban kerja tetap aja banyak dan cuma ditunda penyelesaiannya sehabis lebaran. Jadwal padat udah nunggu habis libur lebaran nanti: audit rutin, konsinyering, bikin laporan pemeriksaan dan tugas-tugas non rutin lainnya. Cape? ya iyalah.. tapi harus bersyukur dong, itu tandanya kita ini pekerja bukan pengangguran.. he..he..

Terus, lebaran kali ini rasanya mungkin agak beda kali ya. Tahun kemarin kan ngerasain lebaran di Brisbane, OZ. Sedih banget sih saat itu, karena jauh dari keluarga dan ngga ngerasain yang namanya ketupat sayur plus menu khas lebaran lainnya. Kali ini alhamdulillah udah bisa ngerayain lebaran bareng istri dan anak-anak lagi. Dan yang lebih istimewa mungkin kali ini lebarannya bisa di rumah sendiri.. uhuyyy.. alhamdulillah!!

Terus, tahun ini ngga ngerasin yang namanya buka bersama temen2 satu bagian di kantor. Alasannya karena kesibukan pekerjaan sampe susah buat ngatur waktunya. Acara buka bersama yang lebih besar bareng temen2 satu biro juga ngga ada. Alasannya? ngga tau tuh apa. Khabarnya sih karena emang ngga seperti dulu aja. Terus terang kalo jaman dulu (sebelum ada KPK kali ya.. he..he.. just kidding!), kadang ada aja tuh acara buka bersama. Saya ngga tau dananya dari mana, tapi yang pasti kita ada buka bersama satu Biro di suatu restoran. Kesannya sih pemborosan ya, tapi kan ada sisi positiv lainnya, ketemu and kumpul sama temen2 kantor (terutama para boss itu) dalam suasana informal.

Ya, pokoknya lebaran kali ini beda deh.. so Selamat Lebaran ya... mohon maaf lahir dan batin.. smoga ngga ngulang lagi kesalahan yang udah pernah dilakuin di taoh lalu..

Tidak ada komentar: