Sabtu, 20 Desember 2008

Masih Berlanjut

Ternyata minggu yang melelahkan masih berlanjut sampai hari ini. Today, Sabtu 20 Desember 2008 adalah Sabtu ketiga saya mesti tetap dateng ke kantor. Kali ini jadwalnya presentasi ke Big Boss.

Udah ujan, becek, ngga ada ojek (please pronounce just like Cinta Laura), masih pagi lagi.. mesti ngantor. Di rumah istri dah curiga, soalnya ini dah sabtu ketiga ngga liburan dirumah. Gelar "Bang Toyib" pun udah disematkan, ngga hanya sama adik2 ipar tapi juga sama temen2 kantor.. jee, segitunya.. Ya, begitulah.. kalo extraordinary emang kadang jadi mencurigakan.

Sedihnya lagi, padahal today is MY BIRTHDAY loh.. hiks..hiks.. ngga ada acara special untuk saya. Biasanya sih istri suka kasih surprise, ngga tau nih, nanti pas pulang ada surprise atau ngga.. kalo sampe dia ngga inget...hiks..hikss.. sedihnya..

Sekarang udah jam 1/2 enam sore. Saya masih dikantor. Walau masih sempet nge-Blog.. ini kan dalam rangka mengisi waktu, nungguin temen yang lagi beresin dokumen dan nunggu orang persuahaan yang mo ngambil data mereka yang dipinjem..

However, dibalik itu semua, pasti ada reward yang kita ngga sadari. Reward nya ngga mesti dalam bentuk barang, pengalaman dan nambah network juga reward lebih berharga loh. Dan yang lebih penting, nambah pede bahwa ternyata "gue bisa"..

Tidak ada komentar: