Sabtu, 24 Januari 2009

Cihuyy..

Alhamdulillah, akhirnya impian saya buat punya koneksi internet di rumah terwujud juga. Tadinya- sejak pulang dari OZ- salah satu hal yang paling terasa adalah ketergantungan saya pada internet ngga tersalurkan. Tergantung bukan dalam arti negative loh. Maksudnya adalah, waktu di OZ almost every minute kalo lagi ngga ada kegiatan kampus atau sama temen, pasti saya nongkrong di depan kompi.

Macem-macem lah yang dilakukan. Ngga sekedar baca-baca dan cari informasi atau chatting, dari internet saya jadi lebih terbuka dalam banyak hal. Contoh sederhananya, saya yang pemalu banget buat ngungkapin isi hati atau sesuatu yang saya rasa bersifat pribadi, jadi dengan entengnya nulis semua tentang apa aja menyangkut diri saya.

So, dengan adanya koneksi internet di rumah, kayaknya hobi saya buat nulis apa aja mulai sedikit tersaslurkan nih. Itupun dengan catatan anak-anak udah pada tidur atau ngga dicemberutin istri karena merasa dicuekin.. he..he..

Kembali ke laptop! Koneksi internet saya tersambung berkat adanya temen yang mau nememin buat daftar ke provider. tadinya walau pengen banget, karena ngga ada temennya dan saya ngga berusaha cari tahu, keinginan itu cuma mendem dihati terdalam.. cuihh..

Dan, sekarang.. dari rumah saya bisa nge-blog dan melakukan aktifitas terkait internet dengan bebas..pokoknya cihuyyy. Dan ini adalah postingan perdana saya pake koneksi internet sendiri dan perdana di tahun 2009. Mudah-mudahan dengan adanya kemudahan ini, target saya untuk rajin nulis bisa terpenuhi lagi. Soalnya, ternaya kalo ngga dibiasain jadi kagok juga buat nyusun kalimat dan merangkainya dalam suatu alur yang enak dibaca.

Jadi, ya.. cihuyy aja lagi..

Tidak ada komentar: