Minggu, 19 April 2009

Bukit Golf Pondok Indah

Tadi pagi saya dan anak-anak jalan-jalan dengan sepeda motor ke perumahan Bukit Golf Pondok Indah. Entah mengapa saya membawa anak-anak ke sini, mungkin karena saya bingung dan ngga ada ide serta perasaan saya dulu pernah jalan ke sini dan rasanya udaranya sejuk banget.

Ternyata feeling saya ngga salah. Sewaktu memasuki areal perumahan ini, saya dan anak-anak merasakan suasana yang amat sejuk dan sangat berbeda dengan keadaan cuaca kota Jakarta. Di sini udara benar-benar segar dan suasana jalannya juga amat sejuk karena dikir dan kanan jalan yang bersih dan luas itu tumbuh berbagai macam pohon yang rindang. Pokoknya perumahan ini seperti punya dunianya sendiri deh.

Selain suasana yang sejuk, asri dan nyaman, hal lain yang membuat saya dan anak-anak terkagum-kagum adalah ukuran dan bentuk serta luasnya halaman setiap rumah disini. Bener-bener pemukiman kelas elit. Ngga ada rumah yang mewah namun sederhana bentuknya. Semuanya menampilkan keindahan sebuah rumah dengan tingkat keindahan menyerupai istana.

Kaya mimpi deh. Jejeran rumah itu seperti sebuah gallery yang memamerkan barang-barang mewah dan mahal. Setiap rumah tampak bersih, indah, dijaga pak satpam yang rapi dan nampak terkantuk-kantuk (karena sepi banget)serta kelihatan mobilnya banyak dan mewah-mewah. Wuih, pokoknya saya dan anak-anak terheran-heran.. siapa ya penghuni rumah ini..?

Intinya sih, berada di sini seperti berada di dunia lain.. sebuah tempat tinggal yang sempurna besar, megah, mewah, bersih, asri dan aman.. tapi sayangnya saya ngga lihat ada penghuninya tuh.. eh, jadi ngga sempurna dong.. :))

Beneran deh

Tidak ada komentar: