Selasa, 01 September 2009

Kebab Turki Baba Rafi

kebab yg saya coba
Ngomongin Kebab, saya selalu teringat dengan nikmatnya kebab yang saya nikmati saat saya tinggal di Oz waktu sekolah. Waktu itu, kebab adalah salah satu makanan pengganti/selingan kalo saya lagi bosan dengan masakan sendiri. Bagi saya enak banget, karena saya suka rasa gurih bercampur pedas.

Soal keaslian, bolehlah dijamin. Penjualnya orang turki asli, ketauan dari nama nya sama phisiknya, keliatan bukan orang bule. Ukurannya juga selalu membuat perut ngga pingin nambah. Walau saya dah pesen yang kecil (small, tetep aja ukurannya besar buat ukuran perut orang Indonesia seperti saya.

Nah, karena kangen sama kebab itulah, saya nyobain beli kebab turki baba rafi. -Ini kebab merupakan salah satu bisnis franchise yang berhasil-. Saya pilih kebab yang kecil aja, harganya sekitar Rp10 ribu.

Inilah hasil analisa kuliner saya:
Wahh... saya ngga bisa bilang deh. Jauh banget rasanya sama kebab yang pernah saya nikmati di Oz dulu. Kalo belum pernah ngerasain yang lain sih, mungkin dibilang enak kali ya.. bagi saya, cukup aja deh. kalo lagi lapar banget, baru enak kali..

Tidak ada komentar: