Sabtu, 26 September 2009

The Valley


Wisata kuliner saya kali ini adalah ke sebuah tempat makan yang bernama The Valley. Tempat makan ini terkenal karena menawarkan panoraman kota Bandung dari ketinggian. Kalo malem kerlap-kerlip kota Bandung menjadi pemandangan yang mempesona. Bagi yang sedang pacaran pasti jadi tambah romantis.

Di sini saya memesan menu favorit pengunjung yang asyik dinikmati di udara dingin : Zupa-zupa Soup. Hmm.. soup ayam panas yang ditutupi roti kering renyah, emang enak banget dinikmati sambil diterpa dinginnya malem.

Untuk menu utama saya pilih iga sapi steak. Kalo ini rasanya standar aja, walau disajikan dengan tiga macam saus, tetep aja, masih standar menurut saya sih. Minumnya saya pilih es kopyor yang ditambah ice cream.

Secara keseluruhan sih lumayan...

Tidak ada komentar: