Rabu, 16 September 2009

ZukiSuki Rest


Beruntung, selama ramadhan taun ini saya sempet ngerasain buka puasa di Bandung. Kebetulan saya sedang tugas kesana, jadi dimanfaatin deh wisata kuliner di Bandung walau dalam kondisi ramadhan.

Hari ketiga di bandung, saya sempet ngabuburit ke Mall Paris Van Java. Mall ini berkonsep ala cafe-cafe di Eropa (katanya sih), dengan tempat makan dipinggir jalan.

Karena hari itu pingin yang hangat segar berkuah, pilihan jatuh pada menu shabu-shabu. Dan pilihan resto nya jatuh pada ZukiSuki Restaurant. Hmmm, seger bener. Menu daging, sea food dan sayuran berpadu dalam kuah yang gurih atau asam pedas (tom yang)..

Berbeda dengan Paregu Restaurant, tempat saya dan rekan-rekan kantor sering makan kalau ada special moment, di ZukiSuki harga menu dihitung berdasarkan porsi piring yang kita ambil. Jadi pas saat bayar, tinggal hitung berapa banyak menu di piring yang telah habis disantap.

Soal rasa, top deh. Rekomended banget buat penggemar kuliner yang seger hangat dan pedes..

Ngga nyesel menghabiskan Rp600.000-an berlima. Untung ada diskon 50% untuk pemegang kartu kredit bank BNI. So, jatuhnya jadi murah banget, satu orang cuma Rp60 ribuan

Tidak ada komentar: