Minggu, 25 Oktober 2009

Warung Gulai Madrasah


Sebenernya secara ngga sengaja, waktu mau makan malam cari-cari menu yang enak dan murah. Kalau lewat warung ini sih sering, tapi ngga pernah terpikir buat mampir.

Seingat saya, waktu itu hampir hopeless karena bosen sama sate ayam langganan, nasi uduk, pecel ayam dan bubur ayam. So, keingetan deh sama warung gulai madrasah ini.

Pertama kali nyoba, saya, istri dan anak-anak langsung suka sama ayam bakarnya. Empuk dan bumbunya meresep sampe ke dalam dagingnya. Sambelnya juga enak... Ternyata setelah beberapa kali dateng ke warung ini, ayam bakarnya kelihatannya lebih favorit ketimbang menu lain seperti sop dan gulainya. Walaupun warng ini memakai nama warung gulai.

Salah satu keunggulan ayam bakarnya adalah sambelnya yang pas serta tentu aja harganya sangat-sangat terjangkau. Untuk paket ayam bakar plus nasi dan lalapan cuma dihargai Rp10 ribu. Murah kan..????

Nah, kalo tertarik dateng aja ke Jl. Madrasah Raya No.4 Gandaria Selatan Jakarta Selatan Telp. 7650945..he..he.. lengkap..

sumpeh, ngga kenal juga sama yang punya,... tapi kalo ada makanan yang enak tapi murah, rasanya dosa deh kalo ngga sharing..

Tidak ada komentar: