Jumat, 13 November 2009

Kantor Baru, Pxxxs di mobil

Kantor Baru

maksudnya bukan pindah kerja terus jadi ada di kantor baru, tapi pindah dari kantor dari lantai 16 ke lantai 14. Secara kantor yang lantai 16 udah ngga "layak" disebut kantor karena luar biasa unorganized dan bener-bener berantakan.
Nah ceritanya, sekarang kantor lantai 16 udah sangat layak disebut kantor, karena partisi dan furniture kerja udah standard dan baru. Walau sayangnya, belum semua karyawan dapet komputer. tapi ngga masalah deh, paling ngga udah punya ruang "private" di lingkungan kerja.
Karena semua serba baru, semangat juga sih beli-beli perlengkapan kantor seperti tempat nyimpen kertas, pulpen dan paper clip. Pokoknya jadi lumayan lah..rapi jali gitu..

Pxpix di mobil
ceritaya sih, karena terjebak macet akibat hujan yang luar biasa deras disertai angin, saya n beberapa temen yang kebetulan baru aja selesai lunch ngga tahan buat pxpxx. terpaksa deh, pake plastik, untuk cowo semua, walau sedikit agak risih. tapi paling ngga, daripada ditahan jadi penyakit mendingan dibuang kan?.. tuh kan jadi cowo itu lebih enak, simple, tinggal julurkan.. beres deh..

saya ngga masuk bias gender loh.. soalnya kalo cewe kalo ngga tahan kan susah mau pixxs di mobil, secara anatomi tubuhnya yang ngga memungkinkan gitchu loh.. ah, udah ah.. saru kata orang jawa

Tidak ada komentar: