Minggu, 13 Desember 2009

Investasi paling menguntungkan


Dari semua instrumen investasi yang saya kenal dan saya tahu, menurut pendapat dan pengalaman saya, investasi di sektor properti adalah yang paling menguntungkan.

Pasti anda mengira yang saya maksud adalah menjadi developer.. salah!!. Yang saya maksud adalah menjadi kontraktor alias mempunya rumah kontrakan atau kos-kosan.

Return of Invesment dari bisnis ini sangat menggiurkan. Ambil contoh, dari Rp100 juta yang kita tanamkan, kalo bisa membangun 2 rumah kontrakan seharga sewa 1 juta per bulan, maka dalam sebulan kita dapet hasil 2% PER BULAN alias 24% setahun.

Coba cari instrumen investasi yang bisa ngasih return sebesar itu sekarang dengan risiko hampir 0%...

Nah, makanya saya sekarang sedang giat-giatnya membangun rumah kontrakan, berhubung modal tanahnya sudah ada milik mertua...
semoga semua lancar

Tidak ada komentar: