Kamis, 30 September 2010

Susah Tidur

Pernah ngga ngerasain semalaman ngga bisa tidur pulas? mata terpejam tapi fikiran melayang dan otak terasa "on" terus... huh, saya mengalami itu semalam.

Walau secara panampakan saya kelihatan seperti orang tidur, tetapi sebenarnya otak saya tetap terjaga. Mau pulas dan melupakan semuanya ngga bisa dan rasanya hampir putus asa. Walhasil kualitas tidur saya boleh dibilang jelek banget.

Biasanya orang yang seperti itu -katanya- karena sedang ada sesuatu yang berat yang membebani fikiran. Benar ngga ya? kalau menurut pengalaman saya, ya emang betul...

Tapi kalo saya bukan karena kesusahan loh. Tapi karena saya baru mendapat kabar yang amat sangat menggembirakan. Susahnya adalah, kabar tersebut belum bisa saya bagi kepada orang lain bahkan istri saya sendiri. Ya, karena kabarnya masih menunggu kepastian.. Nah, kalo belum pasti saya udah bilang-bilang ke semua orang kan jadi repot tuh..

Dan yang paling serem adalah efek kalau ternyata kabar menggembirakan tersebut berubah menjadi kabar yang menyedihkan. Mungkin itu yang membuat saya jadi ngga bisa tidur. Gimana kalau ternyata kabar tersebut hanya berupa kabar gembira bukan sesuatu kenyataan?

Ya, Allah tolong hamba agar kabar tersebut memang benar adanya... amin

Tidak ada komentar: