Jumat, 19 November 2010

Pontianak (1)


Hari pertama di Pontianak memberikan kesan yang lumayan Berkesan bukan karena hal yang menyenangkan tapi karena hal yang sedikit mengganggu.

Saat tiba di Bandara Supadio, kesan saya terhadap bandara ini kok seperti stasiun kereta api kecil di Pulau jawa. Amat sederhana dan cuma - gimana ya bilangnya- bangunan kecil yang merupakan tempat penumpang pesawat mengambil bagasinya.

Terus dari bandara ke kota juga cuma lewat jalan yang lurus aja dengan taksi yang kurang memadai. Suasana sepanjang jalan agak sepi dan cuaca di luar panas banget. Tapi sorenya malah hujan deras banget. So, contrast.

Entah sebab apa saya sakit perut parah banget. Lebih dari 10 kali harus BAB.. benar-benar ngga kuat deh... saya kira keracunan makanan kali.. seingat saya paginya saya sarapan pakai dendeng balado.. ngga masalah.

Saya malah curiga pada sandwich fish burger yang saya beli di AW bandara atau lunch di pesawat?... entah yang mana diantara kedua makanan itu penyebabnya.. yang pasti saya sampai ngga kuat... sakit banget :((

Mudah-mudahan besok udara cerah dan saya bisa explore Pontianak untuk melihat kota ini lebih dekat...

Tidak ada komentar: