Rabu, 29 Desember 2010

Bambang Pamungkas


Euforia kejuaraan AFF Suzuki Cup 2010 sepanjang Desember 2010 ini meliputi hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Dari mulai anak kecil sampai orang tua, hampir semuanya ikut-ikutan membicarakan Tim Nasional (TimNas) Indonesia yang bermain gemilang pada kejuaraan tersebut.

Tapi dibalik semua itu, satu hal yang menjadi daya tarik saya adalah sosok seorang Bambang Pamungkas. Yups, kapten Tim Nasional Indonesia ini mencuri perhatian saya karena sosoknya yang tenang, dewasa dan karakter kepemimpinannya dilapangan begitu terlihat.

Padahal, namanya sempet tenggelam dibandingkan dengan Christian Gonzales dan Irfan Bachdim yang menjelma sebagai idola baru. Tapi semua itu tak memadamkan kharismanya bagi rekan-rekan satu tim.

Kesukaan saya bertambah saat saya mengunjungi Blog Bepe di www.bambangpamungkas20.com.. wuiih, hebat deh. Selain kalem dan jago bola ternyata tulisan-tulisannya juga bagus. Pokoknya ngalir dan enak dibaca. Salut buat Bepe. Semoga bisa membawa Indonesia juara piala AFF kali ini.. Amin

Tidak ada komentar: