Jumat, 14 Januari 2011

Brisbane

Tertarik juga mengikuti perkembangan banjir yang sedang menimpa wilayah negara bagian Queensland khususnya terkait kota Brisbane.

Ya, sebuah kota yang pernah saya tinggali dan memberikan begitu banyak kenangan dalam kehidupan saya. Kota yang pernah membuat saya menangis karena rindu dan kecewa, kota yang pernah membuat saya begitu bahagia, kota yang memberi begitu banyak rasa.

Brisbane, menjadi kenangan indah dalam hidup saya. Karena disana saya dipaksa memahami apa arti hidup, memaknai hidup dan menghargai hidup. Disana saya merasakan sangat kerinduan akan keluarga, kerinduan akan Indonesia yang ramai, panas dan hangat.

Brisbane, suatu saat nanti saya harap punya kesempatan kesana. Mengunjungi kembali tampat-tempat dimana saya pernah berada..

Tidak ada komentar: