Senin, 17 Januari 2011

Munik Restaurant


Terletak di Jalan Matraman Raya No. 80-82 Jakarta Timur, rumah makan ini cukup mudah dijangkau baik dari arah Jakarta Pusat maupun Jakarta Selatan. Mungkin jebakan macet hanya akan anda temui disekitar Kampung Melayu sampai Pasar Jatinegara, selebihnya cukup lancar dan nyaman untuk di tempuh.

Mengusung masakan tradisional, rumah makan ini menawarkan menu yang hampir semua orang menyukainya. Ikan bakar atau goreng berpadu dengan menu tradisioanal lainnya seperti cah kangkung, sayur asam, tahu dan tempe serta menu-menu tradisional lainnya.

Bagi saya, ikan patin bakarnya rekomended untuk dipesan. Bakarannya pas, tidak terlalu kering dan bumbunya meresap sampai ke dagingnya. Sayru asem dan tahu nya juga istimewa. Bagi penikmat tauco, beberapa menu disini juga menambahkan tauco sebagai pelengkap bumbu masaknya. Pete bakar atau pete goreng juga bisa anda pesan jika suka dengan menu special itu.

Aneka pilihan minumna juga patut dicoba. Ada es kabayan yang merupakan perpaduan jus dan buah-buahan. Ada juga es puding kelapa yaitu kelapa muda dengan puding kelapa di dalamnya. Rasanya segar dan manis, cocok sebagai menu penutup sebenarnya.

Dengan ruang makan yang luas yang terdiri dari smoking area dan non smoking area, rumah makan ini cukup luas untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga ataupun rekan-rekan kerja maupun tempat arisan.

Kalau ada kesempatan, bolehlah rumah makan ini dijadikan tujuan berkumpul keluarga dan teman-teman di akhir minggu.

Tidak ada komentar: