Selasa, 11 Januari 2011

sumpretttt


Hari-hari yang melelahkan. Lebih pada kelelahan mental daripada kelelahan phisik. Terutama terkait mengurus laporan pencapaian IKU serta administrasi dan posisi duduk untuk teman-teman yang baru masuk.

Untuk urusan pencapaian IKU, alhamdulillah sekarang sudah beres. Sedangkan untuk administrasi teman-taman baru, sampai sekarang masih menjadi beban...ups, (harusnya tantangan-red)untuk menyelesaikannya.

Sebenarnya tantangannya hanya pada satu orang yang amit-amit menurut saya. Susah banget buat membuat sesuatu yang sebenarnya bisa diselesaikan secara sederhana dibuatnya menjadi rumit dan mesti bolak-balik.

Sungguh, bukan masalah ngatur posisi duduknya yang bikin saya tertekan. tapi menghadapi satu orang itu, yang dalam keseharian sepertinya baik hati, penolong dan mudah diajak kerjasama. Pada kenyataannya, ternyata kalau yang menyangkut dirinya dia bisa berubah jadi begitu egois, arogan dan tak mau kompromi.

Sebenarnya saya sudah cukup hati-hati dengan orang ini. Karena dari obrolan saya sehari-hari, seringkali cara dia berbicara itu membuat saya terpojok dan menjadi seperti pesakitan. Sungguh, saya males banget kalo mesti berhubungan dengan orang yang kaya gini.

Ibaratnya, apa yang dia ucapkan, dia sampaikan dan di omongkan itu sama sekali jauh dari aplikasi sikap dia sehari-hari. Maleessss ketemu orang kaya begini.. cuma manis dimulut dan baiknya cuma sama orang yang menurutnya menguntungkan bagi dirinya. Orang kaya gini, kelauuuuttttt ajaaaaa...

Tidak ada komentar: