Senin, 03 Januari 2011

Tahun Baru 2011


Hari pertama kerja di tahun 2011.
Datang paling pagi hari ini, karena saya takut terlambat datang akibat macet dan terkena aturan three in one di Jalan Sudirman - Thamrin. Padahal saya udah berusaha untuk memacu kendaraan saya agak lambat, tapi tetap aja sampai di kantor masih jam 06.00 WIB pagi lebih sedikit.

Sepertinya tahun 2011 ini bakal banyak hal baru dan pengalaman baru yang bakal terjadi. Di lingkungan kerja, mungkin aja ada perubahan di level kepala Biro, karena kabarnya akan ada pergantian di kepala Biro.

Di level staff, akan kedatangan banyak pegawai baru. Mesti siap-siap menampung dan menempatkan mereka sesuai dengan keahlian dan ketrampilannya. Itu mungkin akan salah sastu yang menjadi tantangan dalam tugas saya.

Sementara yang lainnya, mungkin akan terus berlanjut. Maksudnya, permasalahan atau isue-isue di tahun 2010 akan tetap menjadi perhatian di 2011.

Keluarga
Hari pertama di 2011, Rizky sakit. Uniknya sakitnya karena dia bergadang menyambut tahun 2011. Ini pengalaman pertama dia menyaksikan kembang api pergantian tahun. Secar belum pernah dia bergadang sampai jam 1 dini hari, paginya dia mengeluh pusing dan perutnya sakit.

Akibatnya, tanggal 1 dan 2 Januari 2011 yang saya niatkan bisa dipakai untuk jalan-jalan, terpaksa hanya di habiskan di rumah saja. Sepanjang hari menemani rizky di tempat tidur, walau pas siang hari dia sempat merasa agak baik dan sempat bermain sendiri.

Secara keseluruhan, everything still under control. and 2010 was the year I faced new experienced and got one of my dreams. I hope in 2011 everything gonna ok and I have opportunity to realize my dreams. Amin


Rasanya biasa saja, cuma mungkin mesti membiasakan diri untuk menulis tahun 2011.

Tidak ada komentar: