Rabu, 09 Februari 2011

Rumah Makan Medan Baru, Krekot


Bagi penggemar kuliner di Jakarta, rumah makan ini mungkin sudah tidak asing lagi. Gulai kepala kakap dan Brung Punai Goreng-nya selalu jadi pilihan utama setiap bersantap di rumah makan ini.

Memang, dengan racikan bumbu gulai yang kental dan sedap, kepala kakap di rumah makan ini selalu mengundang keinginan untuk menikmatinya lagi bagi yang pernah mencoba. Gurih bumbunya dan kepala kakapnya yang empuk berpadu menciptakan sensasi nikmat saat dikunyah.

Belum lagi burung punai gorengnya yang gurih dengan sambal merahnya. Wow, bumbunya membuat daging burung punai yang tidak terlalu tebal tersebut semakin nikmat dsantap bersama nasi putih.

Ssst.. konon katanya di rumah makan ini bumbu masaknya ditambah dengan daun terlarang loh,.. tapi ngga tahu ya itu cuma gossip atau beneran. Tapi,"lagi-lagi katanya", daun terlarang tersebut yang membuat gulai kepala kakapnya menjadi begitu istimewa. Selain itu salah sat indikasinya adalah, sehabis makan disini rasa kantuk datang menyerang yang amat sangat.. ah, kalau menurut say sih itu karena kebanyakan makan kalee bukan karena daun terlarang itu..

anyway, yang pasti menu makanan yang disajikan di rumah makan ini mesti di coba. Di jamin akan pingin datang dan datang lagi. Nah, sebagai penetral jangan lupa pesab jus ketimun atau justerong belanda. Lumayan, membantu menurunkan kolesterol..

so, kalo mau makan ke sana.. ajak-ajak ya..

Tidak ada komentar: