Kamis, 03 Maret 2011

Jalan Pagi

Jalan pagi... banyak manfaatnya yaitu bikin sehat karena membuat badan jadi segar, pikiran terang dan semangat jadi menggebu-gebu. Apalagi kalo jalan paginya dilingkungan yang asri, rindang dan bersih, bisa mendapat manfaat tambahan yaitu matanya jadi seger.

Seperti saya yang tumben banget jalan pagi. Waktu jalan pagi Jumat minggu lalu di Taman Lapangan Banteng minggu lalu.. ternyata banyak obyek menarik yang bisa dilihat. Selain tamannya yang memang lumayan terawat, disekelilingnya juga terdapat gedung-gedung yang menarik untuk diabadikan.







Hotel Borobudur yang terkenal dengan Sop Buntutnya. Lumayan menarik untuk diambil gambarnya.







Katedral Jakarta dari Lapangan Banteng. Pingin banget lihat dalamnya seperti apa, belum kesampaian.. eh, boleh ngga ya masuk kesana buat yang beragama lain?







Di timur taman ada Gedung Kementerian Agama, Kantor Pusat Pertamina dan terlihat juga Lidah Api dari tugu Monumen Nasional






















Sisi dalam Taman Lapangan Banteng..lumayan bersih dan menarik kan?






















Tugu Pembebasan Irian Barat.. Landmark Lapangan Banteng yang mulai dilupakan, karena berada ditengah taman yang cukup rimbun.. jadi tidak begitu terlihat dari sekiling jalan





















Sst.. tapi katanya taman ini jadi mangkalnya kupu-kupu malam ya? tapi kupu-kupunya cowo loh.. waaah, sayang ya taman seindah ini kalo dijadiin lokasi perbuatan negatif..

Tidak ada komentar: