Senin, 04 April 2011

Alhamdulillah


Apa yang lebih membahagiakan dibandingkan memperoleh kembali sesuatu yang sudah dipasrahkan hilang? Yup, hari ini seneng banget karena ternyata jam tangan (arloji) yang sudah saya pasrahkan sebagai barang hilang ternyata diketemukan. Senengnya..

Berawal dari lenyapnya BB saya pagi ini. Sudah dicari-cari kian kemari ternyata ngga ketemu juga. Alhamdulillah ternyata BB saya ada di tempat kursi roda mertua saya, jadi pas mau dirapikan, BB saya terjatuh dan artinya BB saya ngga jadi hilang.

Padahal istri saya udah bongkar-bongkar semua.. curiga kalau-kalau BB saya nyelip disuatu tempat. Nah, lewat proses bongkar-bongkar pakaian inilah akhirnya istri saya mendapatkan kembali arloji saya yang telah diklaim sebagai barang hilang.

Terus terang, tadinya saya sempet curiga sama asisten rumah tangga saya (pembokat-red). Jangan-jangan dia panjang tangan. Tapi alhamdulillah kecurigaa saya tersebut tidak pernah saya ungkapkan kepada siapapun, jadi ngga sempat mencuat sebagai fitnah.

Wah senengnya... apalagi ternyata jam tangan saya juga ngga mati.. dan jam tangan yang lama yang memang seharusnya sudah almarhum dapat saya lupakan dan ngga perlu susah-suah ngeganti batterainya..

Tidak ada komentar: