Rabu, 13 April 2011

Donor Darah



Hari ini kali kedua saya berdonor darah. Pertama kali saya lakukan pada tgl 13 Juli 2010 lalu saat ada kegiatan perayaan ulang tahun Pasar Modal yang salah satunya adalah kegiatan donor darah.

Secara pribadi saya sebenarnya memang ingin sekali bisa berdonor. Tetapi saat itu saya ngga tahu harus kemana jika kita ingin berdonor. Kendala kedua adalah saya ngga punya waktu khusus untuk berdonor pada hari-hari kerja.

Untungnya kantor saya ternyata rutin mengadakan kegiatan donor darah. Dan baru tahun lalu saya berhasil mewujudkan keinginan saya untuk bisa berdonor darah. Dan saya sangat kagum pada antusiasme pegawai di lingkungan kantor saya untuk berdonor.

Pada hari berdonor itu, antriannya sangat panjang dan harus sabar menunggu giliran untuk diambil darahnya.

Secara umum saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor ini dan berharap saya dapat selalu ikut berpartisipasi yang artinya saya selalu diberikan kesehatan untuk bisa menjadi seorang pendonor.

Tidak ada komentar: