Selasa, 26 April 2011

Pejabat Pembuat Komitmen


Namanya sih Pejabat, tapi banyak juga yang menolak jabatan ini. Ya, Pejabat Pembuat Komitmen. Penolakan terhadap jabatan ini karena selain berisiko tinggi, jabatan ini juga punya kerjaan yang banyak banget.

Belom lagi kerepotan terkait pembayaran honor dan pengadaan dokumen-dokumennya. Udah gitu tanggung jawabnya gede banget, karena menyangkut keuangan negara. Huhh.. pokoknya sepertinya berat banget.

dan, hari ini saya lihat di laman LKPP www.lkpp.go.id saya melihat nama saya tercantum sebagai salah satu peserta yang lulus pelatihan untuk menjadi pejabat pengadaan.

Ngga ngerti mesti seneng atau sedih, karena membayangkan tugasnya yang berat membuat saya jadi ngeri sendiri. Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas saya.. Amin

Tidak ada komentar: