Jumat, 17 Juni 2011

Gokkana Ramen and Teppan


Hari ini saya nganter Aji mencari Handphone di Atrium Senen. Aji adalah rekan kerja saya yang masuk kerja bersama-sama sejak belasan tahun yang lalu. Sebagai teman seperjuangan saya dan Aji serta teman-teman yang lainnya merasa bahwa kami lebih dari sekedar teman biasa.

Itulah sebabnya, kegiatan kali ini terasa agak berbeda. Ya, karena sepertinya ini kesempatan terakhir saya dan Aji bisa pergi bersama keluar kantor saat makan siang. Huh, rasanya sedih juga ya karena Aji akan meninggalkan kantor yang selama bertahun-tahun jadi pelabuhan kegiatannya.

Sebagai teman, tentu saya akan merasa sangat kehilangan. tetapi tentu saya juga tetap harus mengapresiasi keputusannya untuk pergi dari kantor ini. Semoga keputusannya ini adalah keputusan terbaik yang akan memberikan apa yang memang Aji harapkan.

Dan menu gokkana yang kami pesan hari rasanya terasa lebih istimewa dari biasanya...

Dan menurut saya, acara mencari HP dan makan siang kali ini di Gokkana Ramen and Teppan agak terasa istimewa. Mungkin saya bisa makan siang bersama lain kali, tapi tentu dengan status yang berbeda, bukan sebagai rekan kerja lagi tapi sebagai orang pemerintahan dan masyarakat yang harus dilayani, walau secara pribadi perasaan saya dan Aji tentu tidak seperti itu.

Tidak ada komentar: