Rabu, 23 November 2011

Nasi Panggang Ikan Tuna


Bagi anda mungkin agak aneh mendengar menu Nasi Panggang Ikan Tuna. Nasi Panggang Ikan Tuna ini ternyata rasa dan tampilannya ngga kalah dengan Macaroni Panggang.

Pas nyoba, saya lebih suka menu ini dibanding dengan macaroni panggang. Mungkin karena saya lebih suka makan ikan dibandingkan dengan daging. Untuk toppingnya hampir mirip dengan macaroni panggang yaitu keju dan irisan paprika, cuma ngga pake susu dan daging gilingnya diganti dengan ikan tuna. Cocok lah pokoknya rasanya.

Kebetulan pas Mba Eko buat, saya diberi satu porsi untuk dicoab. Enak boo.. rasa gurih keju dan ikan tuna menyatu dengan rasa pedas paprika dan lada. Sayangnya saya ngga tahu detail resepnya,.. tapi kalau saya terka-terka rasanya saya bisa deh bikin menu tersebut.. he..he..

Tidak ada komentar: