Senin, 02 Januari 2012

Happy New Year 2012


Hari kerja pertama di tahun 2012. Rasanya, punya niat yang berbeda, ingin menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pekerja yang lebih baik, memiliki sifat yang lebih baik dan segalanya menjadi lebih baik.

Meskipun seharusnya, untuk menjadi pribadi yang lebih baik tidak menunggu waktu yang akan datang, tapi rasanya tetap harus punya momentum deh untuk memulainya. Walaupun hari, waktu dan suasana hari-hari itu sama sepanjang tahun, namun mumpung ada hitungan baru untuk waktu yaitu tahun baru.. ya dijadiin patokan aja deh untuk memulai dan meningkatkan segalanya menjadi lebih baik.

Resolusi saya di tahun 2012 adalah menjadi pribadi yang rajin beribadah, lebih hemat, lebih bijaksana, sabar dan sayang pada keluarga. Mengurangi sifat buruk, mengurangi ngomongin orang, mengurangi berbuat maksiat, mengurangi mengerjakan hal-hal yang tidak berguna. Pasti deh naya, kok cuma mengurangi? ya, walaupun niatnya cuma mengurangi, tapi kan pelaksanaannya berusaha untuk ngga ngomongin orang, ngga berbuat maksiat, ngga negrjain hal yang ngga berguna dan sebaginaya.. doa-in aja biar aku sanggup ya.

Suasana Pergantian Tahun

Seperti beberapa tahun belakangan ini, pergantian tahun kami tandai dengan kumpul bersama keluarga. Ngga jauh-jauh, cuma kumpul di samping rumah sambil bakar jagung, pisang dan ayam. ups, ayamnya ngga jadi di bakar, karena keburu kekenyangan..

Rifqi, Rizky dan teman-temannya antusias sekali mengikuti acara ini. Mereka asyik ikut-ikutan bakar jagung dan pisang. Pokonya seru deh. Tambah seru lagi saat kami juga membakar petasan pas jam 24.00.

Petasan yang kami beli di daerah Cileduk tersebut, meledak berbarengan dengan suara petasan dn kembang api yang membahana di langit dan sekitar rumah... seru deh. Mudah-mudahan acara yang seru tersebut menjadi penanda datangnya kebahagian-kebahagiaan lain di tahun 2012... amin

Tidak ada komentar: