Selasa, 07 Agustus 2012

Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Bersama, peristiwa yang selalu mewarnai setiap kita menjalani ibadah puasa. Namun, acara Buka Puasa Bersama kali ini terasa agak istimewa karena penyelenggaraanya yang juga termasuk istimewa. Letak keistimewaan Buka Puasa Bersama (BPB) kali ini terletak pada peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Menu pembuka, kolak dan kurma
Teman-teman dan senior yang telah pensiun dari urusan regulator asuransi secara khusus telah membentuk wadah sebagai organisasi tempat mereka tetap dapat saling berhubungan. Ketidakaktifan mereka tidak hanya karena sudah memasuki usia pensiun namun juga karena mereka memilih untuk mencari jalan hidup tidak sebagai regulator alias memilih menjadi orang swasta.

Nah, untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, maka mereka mengundang teman-teman yang masih aktif untuk kumpul-kumpul sekalian BPB. Dan hasilnya? Luar biasa, karena acara BPB tersebut ternyata dihadiri pula oleh orang-orang yang pertama kali terlibat dalam pengaturan industri asuransi. Bahkan mantan menteri juga hadir loh??.. kereen.

Dan saya seneng banget karena bisa menyaksikan beberapa generasi berkumpul dalam suasana yang hangat dan akrab. Lebih istimewa lagi karena menu dan tempat BPB nya juga istimewa. Kalau sudah semua istimewa tinggal berharap, semoga acara silaturhami ini juga membawa keberkahan.. amin


Tidak ada komentar: