Senin, 27 Agustus 2012

Ikan Bakar Rica-rica Ny. Filly

Rumah makan Ikan Bakr Rica-rica Ny. Filly memang salah satu ikon Taman Ismail Marzuki. Jika ada yang menawarkan untuk bersantap di daerah ini, salah satu pilihan yang akan dipilih adalah restoran ikan bakar rica-rica Ny. Filli.

Ikan Bakar Rica-rica, Menu andalan yang selalu jadi pilihan
Pas ramadhan kali ini (1433 H) saya dan dua orang teman saya menyempatkan diri berbuka puasa bersama di restoran ini. Pilihan menu yang kami pilih tentu saja ikan rica-rica baik yang bakar ataupun goreng. Untuk edisi puasa, restoran ini menyediakan pula takjil untuk berbuka berupa kolak lengkap. Maksudnya lengkap adalah karena isi kolak tersebut lengkap sekali mulai nangka, kolang-kaling, pisang dan ubi..pokoknya lengkap deh.

Sedangkan ikan bakar/goreng rica-ricanya memang nikmat walau menurut selera saya pedasnya masih agak kurang. Entah mengapa, walaupun dilengkapi sambal dabu-dabu dan sambal goreng, menuru saya tetap kurang hot.. kurang pedas. He..he..

Kolak lengkap Ny. Filly.. Yummy
Untuk menu berbuka kali ini, selain ikan dan kolak tadi, kami juga memesang oseng kangkung. Slruuppp.. sebakul nasi habis kami santap bertiga. Untungnya kami tidak makan terlalu kenyang, sehingga untuk sholat maghrib kami masih bisa bergerak leluasa..



Menu lengkap berbuka puasa, kolak plus makanan berat
Saran kami, kalau ingin makan di tempat ini, jangan lupa untuk reservasilebih dahulu dan pilihan ikannya lebih baik gurame, karena lebih sedikit durinya.. tapi harganya juga lebih mahal sihh.. sssttt... untungnya untuk berbuka puasa kali ini Kang Asep berbaik hati menanggung semua pengeluaran kali ini.. thanks ya Kang.. pahala puasanya mudah-mudahan dobel. Selain pahala puasa juga pahala memberi makan orang yang berbuka puasa.. aminnnn...

Tidak ada komentar: