Kamis, 30 Agustus 2012

Kebersamaan di Medan Baru

Apa sih yang lebih menyenangkan selain punya tubuh yang sehat, keluarga yang bahagia, teman-teman yang setia serta bisa menikmati kehidupan sosial yang baik?

Diantara kenikamtan-kenikmatan tersebut tentu salah satunya adalah bisa merasakan kebersamaan dengan teman-teman yang sudah seperti keluarga. Dan kebersamaan tersebut dinikmati dengan cara menikmati makanan yang lezat bersama-sama..
Ludes tuntas tak bersisa, kecuali sambalnya.. :)

Yup, sehari setelah libur bersama hari raya iedul fitri 1433H, teman-teman kantor bersama-sama menikmati kelezatan masakn Medan Deli di Restauran Medan Baru di Daerah Krekot Pasar Baru. Dengan menumpang dua mobil, kami berangkat dengan penuh keceriaan. Terbayang kelezatan hidangan Medan Deli khas RM Baru yang memang sudah amat terkenal dikalangan pecinta kuliner hidangan nusantara.

Sambil menikmati kebersamaan, hidang favorit berupa gulai kepala ikan kakap dan burung punai goreng jadi menu yang wajib di pesan. Sedangkan untuk minumannya adalah jus mentimun.. wuiihh,.. cocok banget, hidangan yagn berlemak tersebut ditingkahi dengan jus yang dingin dan adem di perut.

Kenikmatan yang membuat lupa diri,...
Ngga percaya kan? teman-teman hampir seuruhnya minta tambah nasi, ngga perduli kaum perempuan. Mereka yang biasanya jaim dan amat menjaga bentuk tubuhnya, seakan lupa dan terbuai kelezatan gulai kepala ikan kakap dan burung punai goreng. Bahkan untuk yang laki-laki, selain tambah nasi, juga tambah gulai kepal kakap dan burung punai nya pula.. he..he.. benar-benar lupa diri.


Pokoknya, kebersamaan dan kesehatan hatrus kita syukuri.. ya salah satunya dengan sering-sering bersilaturahmi dan berkumpul bersama dengan teman-teman. Selain menyehatkan jiwa, juga memberi energi baru untuk pertemanan yang lebih erat. Ayo, siapa yang mau ke Medan Baru? saya ikut ya.. :P


Tidak ada komentar: