Senin, 19 November 2012

Long Holiday :(



Libur panjang selama empat hari semestinya bisa dimanfaatkan dengan baik untuk melepas penat dan lari dari rutinitas sehari-hari. Empat hari bukan waktu yang pendek loh untuk  setidaknya mencuri satu hari digunakan untuk me time… atau ngga family time.. tapi ternyata saya dan keluarga tak punya satu hari pun untuk menikmati bersama.
Big Ben at Maccah

Yah, begitulah kalau tinggal berdekatan dengan orang tua dan saudara-saudara. Di samping banyak enaknya, kadang ada juga hal yang membuat kita jadi serba salah. Contohnya ya seperti saat liburan kali ini. Kesempatan untuk keluarga saya liburan ternyata harus mempertimbangkan perasaan orang tua dan saudara-saudara yang lain.

Mau langsung pergi begitu saja, tentu ngga enak sama orang tua. masalahnya mereka juga pingin liburan, tapi tugas dan kesibukan yang ada tidak memungkinkan mereka pergi liburan. Anehnya, mereka pun sepertinya tidak rela kalau kami pergi liburan sekeluarga saja. Belum lagi saudara yang lain. Mereka pasti akan berpikiran lain kalau kami pergi tanpa menawarkan atau mengajak anak mereka. Aduh, padahal pengen banget bisa pergi dengan keluarga kecil saja..

Nah, begitulah suasana liburan kemarin. Empat hari, saya dan keluarga hanya bertahan di rumah. Belum lagi kalau liburan gini, semua ngumpul di rumah. Mereka makan dan main dirumah, semakin membuat rumah berantakan. Marah? mana mungkin, mereka pasti akan tersinggung. Tapi sebelnya, mereka membiarkan aja anak-anak mereka bikin berantakan di rumah. Makan pun ngga bantuin cuci piring, selesai langung tinggalkan piring kotor begitu saja. Capee….

Jadi, sementara ini, sabar dulu aja deh.. tapi, sampai kapaaaaann????

Tidak ada komentar: