Kamis, 03 Januari 2013

Abang Sunat

Akhirnya abang sunat juga. Tanggal 25 Desember 2012, abang sunatan di Rumah Sunatan Bintaro. Syukurlah akhirnya abang berani juga. soalnya dia takut banget sama sunat..

Untungnya saya dapat mencari informasi mengenai rumah sunat ini di internet dan ternyata memang tidak mengecewakan. Pelayanannya cepat dan ramah. Anak-anak yang akan disunat umumnay juga dibuat nyaman agar tidak tegang. Di Rumah Sunatan ini disediakan mainan untuk anak-anak yang menunggu giliran untuk disunat.

Bahkan saat disunatpun anak-anak msih diberikan komputer tablet yang berisi banyak mainan. Jadi selama proses sunat berlangsung, si anak tidak terlalu tegang dan perhatiannya teralihkan. Ya, sesuailah dengan harga yang harus dibayar..

Tenaga medisnya cukup competen dan cekatan dalam melakukan proses khitan dan mengklaim sebagai metode sunatan modern. Saya kira ya juga sih, soalnya pada saat khitan, darah yang keluar minimalis dan selesai khitan langsung bisa pakai celana. Pokoknya proses khitan tersebut tidak memerlukan waktu khusus sehingga anak-anak terganggu aktifitasnya.

Lokasinya pun mudah di jangkau dari segala penjuru, khususnya untuk orang-orang yang tinggal di wilayah Selatan Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar: