Rabu, 20 Maret 2013

Jacko The cat

He..he... inilah peliharaan si Abang, kucing lucu dengan nama Jacko. Uang untuk memperoleh si Jacko adalah uang si Abang yang didapat sebagai hadiah si Abang sunat. Entah mengapa ya, si Abang itu seneng banget pelihara binatang. Kalau di turuti kemauannya, dia sih pingin pelihara ular, landak, anjing dll. Untungnya, masih bisa di tahan, sampai saat ini, binatang yang pernah dipelihara ya cuma kelinci, kucing dan hamster.

Jacko
Nah, Jacko ini adalah kucing kedua yang dipelihara si Abang. Kucing pertama bernama Mery, pemberian Om Maqi. Si Mery sayang nya meninggal karena tercebur kolam pada malam hari. Padahal si Mery dalam kondisi hamil saat itu setelah kita kawinkan dengan biaya Rp500.000. Duh, kasihan banget.
Jacko yang bersahabat dengan kura-kura

Sedang si Jack adalah kucing jantan yang lucu. Tingkahnya bener-bener menggemaskan, persis seperti anak kecil manusia. Sukanya pingin tahu segalanya.. pokoknya lucu deh. Nah, kemarin makannya sempet diganti dengan harga yang lebih murah, eh ternyata dia mencret dan ngga mau makan. Si Abang sempet protes, untungnya sekarang Jacko sudah mau makan lagi meski tidak serakus dulu. Aduh kasihan ya..



Princess, kucing kampung yang cantik dan lucu
Saya sih sudah niat mau jodohin si Jacko dengan kucing kampungnya Tante Nizma yang bernama Princess. Meskipun kucing kampung, karena perawatan dan makanannya berkelas, mereka tumbuh cantik dan lucu. Mudah-mudahan ya si Jacko berjodoh dengan Princess.. he..he..

Tidak ada komentar: