Selasa, 05 September 2017

Aduh, dah September



Mungkin tahun in bisa dikatakan tahun kemalasan tingkat tinggi bagi saya pribadi. Banyak hal yang banyak sekali kali ini tidak saya lakukan. Olahraga, membaca alquran, membaca buku, bersih-bersih rumah, menulis, belajar apa aja dan banyak lagi. Saya ngga ngerti kenapa saya sekarang begitu.

Ilustrasi. Kue ulang tahun
Sebenernya mudah banget buat mengidentifikasi bahwa saya sudah menurun banget saat ini. Pertama, saya hampir jarang banget baca quran, ngga pernah lagi ngeblog, ngga pernah lagi ngabisin satu buku, ngga pernah lagi jalan pagi.. dan seterusnya dan seterusnya..

Lalu sekarang saya ingin berubah.. dengan hal yang kecil dulu deh.. menghafal surat-surat pendek dari alquran, menghafal doa dan rajin membaca alquran.. semoga ya Allah..

dan,, Aduh, ternyata udah bulan September.. dah bulan ke sembilan dari tahun 2017.. dah saya masih zonkk!!!

Tidak ada komentar: