Jumat, 22 September 2017

Blekok " Kerang Kiloan"

Bagi penggemar kerang di Cipete, boleh lah mencoba "Kerang Kiloan" Blekok di Cipete Raya. Mengusung konsep masakan rumahan, Kerang Kiloan Blekok bisa menjadi alternatif menu makan siang atau malam anda.

Kerang Hijau saus Padang
Sekilo Kerang Dara Karamel pedas dihargai 45K. Sedangkan sekilo Kerang Hijau Saus Padang dihargai 40K. Untuk makan berempat, dua kilo kerang rasanya lebih dari cukup, kecuali maniak banget sama kerang.

Soal rasa, lumayan enak. Karamel pedas dan saus padangnya cocok dengan daging kerang yang kenyal gurih. Rasa karamael pedasnya pas, manis-pedas plus gurih dari daging kerang dara berpadu nikmat di mulut. Begitu juga saos padangnya.. enak deh disantap dengan nasi hangat. Oh iya,.. di tiap sajian, diberikan juga jagung rebus dua potong. Mungkin maksudnya bagi yang ngga makan nasi bisa menggantinya dengan jagung rebus.. dan ternyata rasanya cocok juga..

Selain kerang, disini juga tersedia ayam penyet atau masakan rumahan lainnya seperti tumis sayur, tempe dan ikan yang digoreng. Jadi kalo mau menu tambahan selain kerang juga bisa aja..

Kerang Dara Karamel Pedas
Tempat ini sebenarnya rumah yang dijadiin tempat  usaha, jadi kalo kita makan disini, seperti makan di ruang makan sebuah rumah gitu.. ada kamar-kamarnya meskipun kamarnya ngga difungsiin untuk tempat makan.. menarik juga sih walau terkesan sederhana..


Tidak ada komentar: