Kamis, 14 September 2017

Jonisteak, steak enak harga (tidak) terjangkau (-jangkau amat)..

He..he. judul tulisannya agak susah dicerna ya? Ya, soalnya saya mau bilang bahwa Jonisteak dengan harga segitu (sekitar 60 ribuan ke atas) masih cukup mahal bagi sebagian orang. Namun kalo mau dibandingin sama steak A*** atau kedai steak lainnya yang terkenal itu ya memang termasuk lebih murah.. anyway kesampingkan soal harga, mari kita bahas soal rasa aja yuk!!

ilustrasi. Steak and mashed potatos
Dari segi rasa, sebenarnya menurut saya Jonisteak lumayan enak. Tenderloin steaknya empuk dan saus blackpepper nya juga enak. Ditemani kentang goreng dan sayuran rebus potong, daging steak nya jadi terasa tambah enak. Harusnya sih ngga usah ditambah saus sambal juga udah enak, tapi tetep aja tuh, rasanya lebih nendang kalo tambah saos sambal.

Saya pilih welldone untuk tingkat kematangan steak saya dan ternyata dagingya tetap empuk dan mudah dipotong walaupun ada beberapa bagian yang kelihatan menghitam, tapi ternyata itu bukan menunjukkan daging gosong.  Jadi, malah menambah rasa sih kalo menurut saya..

Emang sih ukuran dagingnya ngga tebel tebel amat, tapi ternyata lumayan mengenyangkan tuh. Menurut saya, emang kalah besar sih dengann ukuran steaknya A***,.. tapi harganya juga kan beda. he..he..secara umum harga sebanding dengan rasa dan ukuran lah pokoknya..

Soal lokasi, kalo dari kantor saya yang sekitaran Jakarta Pusat, lebih enak yang di Gajah Mada deh.. tempatnya lebih tertutup dan lebih sepi dibanding yang di Pasar Baru. Kalaupun kita ngga reserve tempat, kayanya tetap bisa dapet tempat di dalem.


Tidak ada komentar: