Rabu, 18 Juli 2018

Mambruk Hotel, Anyer Banten

Pantai di Banten memang tidak semua landai dan berpasir halus. Pantai yang landai dan berpasir halus umumnya jadi favorit banyak orang untuk bermain air dan pasir bersama teman atau keluarga...

Liburan lebaran 2018, saya dan keluarga besar berlibur ke Anyer untuk mengisi waktu liburan bersama. Pilihan yang paling mudah dijangkau dari Jakarta adalah pantai-pantai di Anyer Banten karena waktu tempuhnya yang relatif dekat. Akhirnya diputuskan untuk menginap di Mambruk Hotel Anyer.

Pilihannya memang tidak salah, karena hotel ini menawarkan pemandangan ke laut lepas yang lumayan luas dan cantik. Walau tidak ada pasri putih yang landai, namun adalah sedikit bibir pantai yang bisa jadi tempat untuk main air laut dan mandi-mandi.

Fasilitas lainnya cukup memadai untuk liburan keluarga, ada lapangan yang cukup luas serta olam renang yang menghadap langsung ke laut. Kalau bawa anak-anak sih lumayan nyaman. Tamu juga bisa punya pilihan kamar, mau kamar hotel atau resort. Intinya sih, simple dan praktis..daaannn yang penting juga, ngga terlalu jauh bangaet ke pedalaman anyer. Maksudnya hotelnya jadi destinasi yang berada di awal-awal perjalanan dari Jakarta..

Sign Hotel Mambruk Anyer Banten. Untuk liburan keluarga, boleh lah!!
Menikmati Sunset di pantai.. !!
Pemandangan pantai dari hotel Mambruk.. lepas dan indah

Ngga jauh dari hotel Mambruk, ada Mercu Suar peninggalan Belanda yang bisa jadi obyek wisata sejarah. Seru loh masuk ke dalam mercusuar ini..


Tidak ada komentar: