Rabu, 25 September 2024

Kedai Kita: Pizza Kayu Bakar - Mie Hot Plate

Saya pertama kali tahu tentang Kedai Kita adalah saat ada penugasan rapat di kota Bogor. Kebetulan lokasi Kedai Kita tidak terlalu jauh dari hotel tempat saya menginap. Jadi saat break  rapat menyempatkan diri untuk menikmati pizza kayu bakar nya yang terkenal lezat. Tapi sekarang ngga perlu jauh-jauh ke Bogor untuk menikmati pizza lezat -yang entah benar atau tidak dioven dengan kayu bakar- kita cukup melipir saja ke Bintaro sektor 9. Berdiri di tengah taman yang rindang dan nyaman, Kedai Kita menawarkan pengalaman makan pizza dengan suasana santai.

 


Pizza tipis dengan toping yang melimpah.. endess


Menu utama Kedai Kita adalah Pizza Kayu Bakar yang istimewa. Pizza tipis dengan toping yang melimpah.  Jujurly, saya ngga bisa menilai mana pizza otentik - karena belum pernah makan pizza di negerinya langsung. Walaupun pernah nonton di youtube, ternyata ada beberapa jenis pizza juga di Italia. (Mungkin kalau di Indonesia, semacam soto kali ya, tiap daerah punya soto khas-nya masing-masing-red)- . so, di sini Kita bisa memilih jenis topping nya sesuai selera.

Mie Hot Plate Sapi Lada Hitam

Selain pizza, juga tersedia mie hot plate yang cukup diminati pengunjug. Mie sapi lada hitamnya enak sih, disajikan di plate panas. Porsinya lumayan banyak, jadi bisa sharing.  Selain dua menu tadi, masih bnayak menu lain yang bisa jaadi pilihan. Jadi bisa memilih sesuai selera. Bahkan es Kopi-nya pun seger. Kopi Naga Liong dengan gula aren yang disajikan dingin dengan es batu. 

Es Kopi Liong Naga Gula Aren

 Dengan lokasi yang nyaman, sejuk dan cukup strategis bagi orang Bintaro, ditambah pilihan menu enak yang beragam, Kedai Kita sangat cocok sih untuk tempat hangout dan kumpul teman/keluarga. Apalagi kalau  ditraktir teman... wkwkwk.. pisss!!


Cocok untuk hangout sehabis OR di CFD Bintaro

Pangsit gorengnya, renyah namun lembut. ukurannya pun jumbo












Tidak ada komentar: